Minggu, 13 Oktober 2013

Tugas Bahasa Indonesia

Nama saya Eva Syabila Djamhuri. Saya lahir pada tanggal 13 Januari 1994 tepatnya hari Rabu. Saya adalah anak petama dan satu-satunya yang dilahirkan dari pasangan suami-istri Mohammad Djamhuri dan Warsiyah. Saya bertempat tinggal di Bojong Gede Bogor Jalan Pangrango 1 blok G3 nomor 25.

 Sewaktu kecil, saya bersekolah di taman kanak-kanak yang bernama Miratun Nisa. Sejak umur 2 tahun saya sudah lancer membaca sehingga tidak perlu menunggu hingga umur 4 tahun untuk masuk ke TK, umur 3 tahun saya sudah bias belajar  di TK. Setelah lulus dari TK, saya bersekolah di SD Muhammadiyah Bojong Gede. sewaktu SD saya menjadi siswi yang aktif dalam mengikuti berbagai macam kegiatan sekolah, prestasi saya disekolah pun lumayan bagus dan saya sering mendapatkan ranking dikelas , salah satu kegiatan sekolah yang saya ikuti adalah pramuka, karena dari kegiatan tersebut saya bias menyalurkan hobby saya yaitu berpetualang. 

Lulus dari sekolahdasar, saya melanjutkan sekolah kejenjang sekolah menengah pertama atau SMP ,di SMP Negeri 7 saya bergabung dengan salah satu ekstrakurikulikulernya yaitu jurnalis, saya mengikuti ekskuljurnalis karna saya sangat senang menulis. Sudah banyak tulisan yang saya buat dan hasilnya dipajang dimajalah dinding sekolah.

Setelah lulus dari SMP Negeri 7 Bogor saya melanjutkan sekolah ke sekolah menengah atas atau SMA Negeri 9 Bogor , di SMA saya bergabung dengan paduan suara dan taekwondo. Di SMA saya belajar untuk lebih bijaksana dan dewasa dalam menyikapi masalah. Lulus dari sekolah menengah atas saya melanjutkan kuliah ke Universitas Gunadarma, di Univertas Gunadarma saya mengambil jurusan S1 manajemen. Saya mengambil jurusan manajemen karena saya ingin menjadi seorang manajer kelak nanti. 

Saya adalah orang yang gemar menonton film, shopping , dan travelling. Saya itu orangnya suka mencoba hal-hal baru, saya juga orang yang bertanggung jawab dan dapat dipercaya. Namun saya mempunyai kelemahan, terkadang saya tidak percaya diri dengan kemampuan yang saya miliki. Namun saya selalu belajar dan berusaha untuk mencapai mimpi-mimpi saya. Yang saya harus lakukan sekarang hanyalah focus dan bersungguh-sungguh menjalankan semuanya agar semua keinginan saya bias terelasasi.

2 komentar: